Monday, June 16, 2014

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KOST BEBAS JOGJA


Kelebihan dan Kekurangan Kost Bebas Jogja

Kelebihan dan Kekurangan Kost Bebas Di Djogja Yang Perlu Anda Tahu

kost bebas di djogja biasanya sangat di minati oleh para anak muda yang ingin bebas menikmati suasana di jogja, suasana bebas memang menyenangkan bagi mereka karena bisa semaunya datang dan pergi sesuka hati.

Tapi saya ingin memberikan sedikit bocoran tentang kelebihan dan kekurangan ketika anda tinggal di kost yang bebas. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?..yukk baca terus sampai selesai ya .

Kelebihan Tinggal di Kost bebas

Tinggal dikost bebas di kota jogja memang suatu kesenangan tersendiri bagi mereka yang memiliki hobby melancong atau bahasa kasarnya keluyuran kemana – mana keliling kota jogja terlebih lagi karena keadaan kota jogja yang begitu ramai pengunjung dan di dukung tempat pariwisata yang begitu banyak dan sangat menarik perhatian, kelebihan mereka yang tinggal di kost bebas mereka tidak terbatas waktunya untukkeluar dan kembali ke kosannya, mau pulang tengah malam atau pulang pagi tidak ada aturannya. Tinggal dikos bebas juga mereka bisa sesuka hatinya menyetel mp3 dengan volume sekeras mungkin, atau bagi yang punya pacar mereka jugabisa dengan bebas membawa pacarnya untuk main kekasannya. Emmm..tapi jujur saja kelebihan dari kebebasan yang seperti itu tidaklah bernilai positif, mau di tinjau dari hobby keluyuran atau apa pun yang namanya kebebasan jika tidak terkendalikan maka akan berakibat sangat buruk bagi masa depan orang yang bersangkutan. Oleh sebab itu tentu saja kelebihan – kelbihan dari kebebasan seperti yang di sebutkan di atas tidak ada nilai positifnya melainkanhanyalah sekedar mendapatkan kesenangan sementara saja.

Kekurangan Kost bebas

Diantara kekurangan  ketika anda tinggal di kost bebas adalah dari segi keamanan barang – barang anda sangat tidak terjamin, segi kesehatan tubuh anda yang terlalu sering dibawa bebas keluyuran keluar malam sangat tidak terjaga. Belum lagi keadaan yang bebas itu bisa menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat, masyarakat merasa risih dan terganggu. Terlebih jika anda tahu kalau kondisi dikota jogja yang begitu aman, tentram suasana masyarakatnya jika anda membuat kegaduhan yang mengganggu ketenangan masyarakat bisa saja terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, anda bisa saja di usir secara tidak  terhormat, bahkan di keroyok masyarakat banyak jika sampai berbuat hal – hal yang tidak berkenan di mata masyarakat. Mengerikan sekali ya..

Demikianlah artikel tentang kelebihan dan kekurang Kost Bebas Di jogja ketika anda memutuskan untuk tinggal di kost bebas. Semoga Bermanfaat.

Related Post:

PENYEWAAN KOST CAMPUR DJOGJA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KOST BEBAS JOGJA

0 komentar:

Post a Comment