Monday, June 16, 2014

BIAYA BULANAN SEWA KAMAR KOST DI DJOGJA

 

Bocoran Mengenai Biaya Bulanan Sewa Kamar Kost Di Djogja Secara Umum

Biaya Bulanan sewa Kamar kost Di Djogja - Kost Di jogja memang sangat banyak sekali ada di setiap daerah, dari yang paling terpencil hingga di pusat keramaian yang namanya kamar kost pasti ada, kok tahu?..iyaa tahu dong..itu pengalaman pribadi pernah berputar - putar di daerah Djogja hanya untuk mencari tenpat kost buat berteduh selama di jogja.

Berkaitan dengan biaya bulanan sewa kamar kost di yogyakarta, karena Melihat kondisi kota jogja yang selalu di padati oleh pengunjung tentunya sebagian orang ada yang berpikir pasti biaya sewanya mahal. benarkah?..No..! bahkan sebaliknya, biaya kost dikota sama di bagian pelosok jogja hampir sama tarifnya, yaah bisa di bilang murah di banding di tempat saya di borneo west, bukan bermaksud menjelekan pengelola kost. tapi memang begitu kenyataan yang ada. jadi tenang aja bagi yang punya niat buat ngekos di jogja biayanya murah kok.

Berapa Biaya Per Bulannya Kost Di Djogja?

Untuk kisaran biaya dalam jangka waktu per bulan biaya kost di djogja rata - rata sekitar 250 ribu untuk ukuran kamar 3 x 4 dengan fasilitas kamarmandi di dalam, ada juga yang 175 ribu dengan fasilitas yang sama, bahkan terkadang ada fasilitas seperti kasur, lemari dan bantalnya.

Kalau untuk ukuran kost di jogja yang hanya muat 1 orang saja rata - rata perbulannya 100 -150 ribu, perlu di ketahui ya tarifsegitu untuk satu penghuni jika berdua satu kamar tentu biayanya juga akan bertambah lagi, tapi nambahnya tidak berlipat dua kok paling banter naiknya menjadi 350 ribu perbulan. kalau untuk kamar kost di jogja yang agak elit biasanya paling murah 500 ribu perbulan ada juga yang 650 ribu dengan fasilitas kasur, kamar mandi, lemari, meja belajar, hampir mirip penginapanlah. nah untuk kost yang elitbayarnya juga lebih banyak yang minta di bayar 6 bulan sekaligus, tinggal kalikan aja kalau dapat yang 650ribu per bulan di kalikan 6 berapa ya?....hitung sendiri ya hehe. kalau mau  cepat dapat yang murah bagi anda yang sukanya kebebasan maka kost yang bebas keluar masuk itu biasanya rata - rata biaya perbulannya murah, ada yang 75 ribu sampai 100 ribu tergantung kondisinya juga ya.

Sulitkah mencari kamar kost di djogja?

Tidak..bahkan sangat gampang sekali karena saking banyaknya, tapi...untuk ceri yang kosong itu biasanya harus membuat anda kecewa setelah seharian muter wilayah jogja.

lalu bagaimana biar cepat dapat yang pas dan kosong kostnya?

gampang sekali di hadapan anda sudah tersedia jasa untuk membantu memberikan solusi bagi anda yang kesulitan mencari kost didjogja, anda bahkan bisa dapat kost tanpaharus kemana -mana tinggal duduk santai saja sambil ngopy dan nontonTV , nanti setelah anda mencari melalu jasa kami MonggoDaB kami akan secepatnya mencarikan kost dijogja yang sesuai dengan permintaan anda. gampang sekalibukan mencari kost di jogja?.

Selamat memimpikan untuk menikmati indahnya kota pariwisata yogyakarta, kota pelajar yang indah alami dan aman dengan tinggal di kamar kost tentunya setelah anda mengetahui biaya bulanan sewa kamar kost di djogja.

Dubsamsh Para Polwan Cantik nih gan buat Hiburan aja

Related Post :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BIAYA BULANAN SEWA KAMAR KOST DI DJOGJA

1 komentar:

  1. kalo yang bebas cmpur kisaran tarifnya berapa bang?

    ReplyDelete